Kebijakan Layanan

JADWAL TOKO:

  • Proses packing & pengiriman akan dilakukan pada hari Senin - Jumat pk. 09.00 - 15.00 WIB.

  • Hari Sabtu dan Ahad (atau hari libur nasional) libur, transaksi yang dilakukan pada hari tsb akan diproses pada hari Senin.

  • Transaksi yg sudah melakukan pembayaran sebelum pk. 13.00 WIB akan diproses pada hari yang sama.

Barang yang telah Anda beli dan bayar di Banggabersarung.com tidak dapat dikembalikan atau dibatalkan. Kecuali adanya kerusakan atau cacat dari pabrik dan dibuktikan dengan video unboxing paket.

Kebijakan Retur dan Refund:

Anda dapat pengembalian barang dan dalam jangka waktu 24 jam sejak barang diterima dilengkapi dengan bukti video unboxing paket oleh Anda. Tanpa bukti video unboxing proses pembatalkan ini tidak dapat dilakukan. 

Untuk menggunakan hak pengembalian ini, Anda harus memberi tahu kami tentang keputusan Anda melalui pernyataan yang jelas.

Anda dapat menyampaikan keputusan Anda kepada kami dengan mengirimkan email ke [email protected]. Tim kami akan membantu proses dan step-stepnya. 

Jika stock jenis barang yang Anda beli masih tersedia, maka akan kami ganti dengan barang baru paling cepat 7 hari kerja dan selambat-lambatnya 30 hari kerja sejak barang kami terima. Namun jika stok jenis barang yang Anda beli tidak tersedia kembali, kami akan mengembalikan uang Anda paling cepat 7 hari kerja dan selambat-lambatnya 30 hari kerja sejak kami menerima barang yang dikembalikan. Khusus untuk pembayaran melalui kartu kredit paling lambat 45 hari kerja.

Kami akan menggunakan metode pembayaran yang sama seperti yang Anda gunakan untuk pemesanan, dan Anda tidak akan dikenakan biaya apa pun untuk pengembalian dana tersebut. Kecuali ongkos kirim pengembalian barang dari tempat Anda ke kantor kami di Surabaya, yang akan Anda bayarkan langsung kepada pihak pengiriman Anda.

Ketentuan Pengembalian:

Agar barang memenuhi syarat untuk pengembalian, harap pastikan bahwa:

  • Barang rusak atau cacat pabrik

  • Barang dibeli dalam kurun waktu 24 jam terakhir

  • Barang dikemas dalam kemasan asli

Berikut barang yang tidak dapat dikembalikan:

  • Barang yang tidak layak untuk dikembalikan karena alasan perlindungan kesehatan atau kebersihan dan dibuka segelnya setelah pengiriman.

  • Barang yang, setelah dikirimkan, menurut sifatnya, tidak boleh dipisahkan dengan barang lain.

  • Barang yang rusak akibat pengirman atau kesalahan pembeli sendiri.

Kami berhak menolak pengembalian barang apa pun yang tidak memenuhi ketentuan pengembalian di atas berdasarkan kebijakan kami sendiri.

Pengembalian Barang

Anda bertanggung jawab atas biaya dan risiko yang mungkin timbul saat mengembalikan barang kepada kami. Anda harus mengirimkan barang ke alamat berikut:

Sarung Mangga (PT Pajitex) Office

Jl. Tanjung Sadari No. 76, Kec. Krembangan, Kota Surabaya, Jawa Timur, 60119

www.banggabersarung.com

Kami tidak bertanggung jawab atas barang yang rusak atau hilang saat dikirimkan kembali. Untuk alasan ini, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan jasa pengiriman yang berasuransi dan dapat dilacak. Kami tidak dapat melakukan pengembalian uang tanpa menerima barang yang sebenarnya atau bukti penerimaan barang yang dikembalikan.

Pembatalan Pesanan atau Refund:

Anda tidak dapat membatalkan pesanan jika telah membayarnya. Jika stock barang ternyata habis setelah Anda membayar, maka Anda akan dihubungi Admin kami untuk memilih opsi apakah ganti barang lain dengan harga yang sama atau uang Anda kembali.

Jika Anda memilih ganti barang maka Admin kami akan mengkonfirmasi pesanan Anda. Pesanan yang terlah dikonfirmasi tidak dapat dibatalkan. 

Sementara itu, jika Anda memilih pengembalian uang, maka uang Anda akan kami kembalikan paling cepat 7 hari kerja dan selambat-lambatnya 30 hari kerja sejak keputusan pembatalkan pesanan. Langkah-langkah pengembalian uang akan dipandu oleh Admin kami. 

Kami tidak bertanggung jawab atas barang yang rusak atau hilang saat dikirimkan kembali. Untuk alasan ini, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan jasa pengiriman yang berasuransi dan dapat dilacak. Kami tidak dapat melakukan pengembalian uang tanpa menerima barang yang sebenarnya atau bukti penerimaan barang yang dikembalikan.

Hubungi Kami

Kebijakan Layanan ini dapat diperbarui sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Mohon selalu cek Kebijakan Layanan terbaru kami.

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai Kebijakan Retur dan Refund kami, silakan hubungi kami dengan mengirim email ke [email protected] atau melalui live chat. Terima kasih telah berbelanja di Banggabersarung.com.

Kebijakan Layanan ini dibuat dan dipublish pada Jumat, 28 Januari 2022 16:23 WIB